Minggu, 16 Desember 2012

Glass Yourself, Dude !


Oke plis kawan-kawan ngaca yuk, eh nyermin ding ._.

Sukanya ngejudge orang lain aneh, ngga nyadar apa kalo dirinya sendiri yang aneh? hobi kok sukanya ngejudge orang lain seenaknya sendiri.
Bilang orang lain suka caper, haha seenggaknya itu lebih baik daripada 'lanangan' atau 'wedokan' yang akhirnya malah menghasilkan PHP dimana-mana.
Sering bilang orang lain kepo, huh padahal situ kalo pengen tau rahasia orang lain sampe maksa.
Ngga suka sama seseorang karna orang itu suka nyontek, loh ngga ngaca ya? kamu kan juga, malah lebih parah dari nyontek, tapi nyalin jawaban plek sama persis.
Sukanya ngeluh dan bilang orang lain berisik, haduh plis situ kalo berisik lebih parah, malah sampe ganggu pelajaran.
Langsung marah, badmood dan gunjing sana sini kalo ada anak yang bicaranya ngejleb padahal niatnya bercanda, padahaaal situ kalo ngasi kritik atau komen jauuuhh lebih jleb dan lebih pedes.
Sukanya bilang, "eh eh anak itu 'muka dua' ya", heeelloooo plis ya di dunia ini siapa sih yg ngga 'muka dua'?
Seenaknya sendiri bikin statement untuk ngejauhi orang tertentu, masyaAllah udah ngerasa perfect gitu a? kok sampe segitunya ngucilin orang yang 'ngga banget' di mata kalian. udah gak punya hati dan rasa kasihan ya?
Bangga gitu ya masuk di golongan yang hi-class? golongan kelas atas, yang ngga mau temenan sama ank2 yg 'underdog', yang dengan enaknya pamer ini pamer itu, menganggap yang mahal adalah yang bagus. Gak malu tuh? yang kalian pemerkan itu kan bukan hasil jerih payah kalian sendiri.

Orang bijak bilang : "Kalian tidak akan menemukan orang yang sempurna apabila kalian hanya melihat mereka dari kelebihannya saja"
bener tuh beneeerr (y)
Kelebihan dan kekurangan yang dimiliki masing-masing orang kan dibutuhkan untuk saling melengkapi satu sama lain :)
Manusia kan makhluk sosial yang ngga bisa hidup sendiri dan membutuhkan orang lain ._.
Lagipula karma masih berlaku bray, ada saatnya nanti mereka yang terbiasa hidup di kalangan hi-class akan merasakan hidup di kalangan bawah :)

Maaf lesser, bukannya mau sok perfect dengan ngeposting ini.
Ini cuma unek-unek seorang pelajar Sekolah Menengah Atas, yah mungkin saja diantara lesser ada yang memiliki unek-unek serupa hehe :)
Oke semoga aja KITA SEMUA (termasuk author) bisa instropeksi diri masing-masing, dan berhenti memandang rendah orang lain :)
Terima Kasih . CTAL gede yah ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar