Sabtu, 08 November 2014

KTS

Sabtu, 8 November 2014
Mungkin sekarang kelas 10-11nya lagi inagurasi kali ya?

Jadi keinget taun lalu, 8-10 November 2013
8 November berangkat ke Desa Bayem, Kasembon, Kabupaten Malang.
KTS desa terakhir. Sempet takut bakalan nggak berkesan kayak taun sebelumnya.
Tapi ternyata enggak.
Dari awal berangkat sampe pulang, 10 November 2013, semua berkesan.
Jauh lebih berkesan dari KTS taun sebelumnya.
Ya meskipun suara ikutan ilang ketinggalan di Kasembon sampe seminggu lebih.

8 November 2013
Sampe di Desa Bayem, Kasembon.
Dapet rumah nomer 2, ujung banget jauh dari yang lain.
Pas otw rumah hujan. okesip.
Ternyata ibu (aku lupa siapa namanya) baik banget.
Masakannya enak-enak.
Menyenangkan pokoknya.

Yang paling berkesan jelas tanggal 9 November 2013
Malam terakhir di sana, inagurasi KTS terakhir.
Jadi keinget pas latian gak pernah lengkap, gak pernah serius.
Pas free time diajak latian pada nyanya semua.
Sampe ada yang ngambek.
1 jam sebelum inagurasi baru latian lengkap, semua ikut, semua nyoba serius.
Itupun gak semua gerakan sebenernya.
Siap gak siap juga akhirnya bakal maju inagurasi.
Inagurasi majunya masi itungan awal-awal lagi.
Udah pasrah banget, berharap gak ada gerakan yang lupa, berharap gak ada yang fail atau kelihatan GJ.
Mulai dari gerakan Indonesia Pusaka, terus cowok-cowok battle sama 2 cewek ngedance di tengah gitu (+ atraksi nyembur api),  terus hands up dance, cowok-cowok JKT-an pake rok, sampe goyang caesar, semuanya dibiarin ngalir gitu aja.
Gak kerasa tiba-tiba udah selesai aja.
Lega.
Seneng liat banyak anak yang ketawa gara-gara yang cowok pada pake rok.
Tapi jadi hopeless liat kelas lain pasukannya banyak dan hacep banget.

10 November 2013
Pengumuman pemengang inagurasi dan lain-lain sekaligus penutupan.
Anak-anak pada pingin menang, tapi gak terlalu berharap.
Juara 3 diumumkan.
Juara 2 diumumkan.
Ah, juara 2-nya aja udah wow gitu.
Udah jelas banget ini gak bakal menang.
Juara 1 diumumkan.
*kedipkedip* *melongo* *diem* *teriak-teriak kesenengen*
EH TERNYATA MENANG HEHEHEHEHEHEHE
Masih gak percaya sih.
Tapi hadiah tetep ngikut sampe masuk truk kok, yaudah.
Berkesan ya ternyata :)

Iya, ini masi membongkar ingatan KTS taun lalu kok.
Pas lagi inget guyonan "de e"
Tiba-tiba ada ingatan lain yang tiba-tiba masuk.
Padahal dari awal udah niat nggak bakal diinget kejadian-kejadian yang itu.
Nakal itu emang ingatannya tiba-tiba nyelip masuk.
Ini otak juga susah amat ngefilter memori-memori mana yang mau diingat.
Susah emang lupa itu. Nyebelin.
Baru juga setahun.
Tapi ya tetep kudu lupa!
Gak boleh diinget-inget lagi!

Yaudah,
habis ini bobok,
terus besok bangun udah lupa gitu aja.
Semoga bisa semudah itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar